Bergaya Paling Modis dengan Jam Tangan Obaku

Bergaya Paling Modis dengan Jam Tangan Obaku


Lazada Indonesia
http://ho.lazada.co.id/SHQbnk?file_id=41792

Bergaya Paling Modis dengan Jam Tangan Obaku

Obaku merupakan produsen jam tangan. Logo Obaku terinspirasi dari lingkaran kaligrafi Zen yang disebut dengan Enso. Dalam bahasa Jepang, Enso berarti lingkaran. Jam tangan Obaku sama seperti lingkaran dalam logo yang melambangkan alam semesta, keanggunan, dan kekuatan. Logo ini juga melambangkan sebuah ekspresi. Kaligrafi Enso berkaitan dengan jiwa, tubuh, dan pikiran yang bebas.
Anda bisa melihat semua kesan tersebut dalam jam tangan Obaku terbaru. Semua koleksi yang diciptakan oleh Obaku melambangkan pemikiran yang bebas. Desain jam tangan dari Obaku mempunyai ciri khas tersendiri. Terdapat sentuhan yang berbeda sehingga membuat jam tangan tersebut tampak elegan dan tetap mewah. Obaku mempunyai koleksi jam tangan untuk pria dan wanita. Bagi Anda para pria dan wanita modern yang ingin tampil modis dan elegan, jam tangan dari Obaku akan selalu siap menyempurnakan setiap gaya Anda.
Desain elegan yang diunggulkan oleh jam tangan Obaku original menjadikan jam tangan ini sangat sesuai ketika dipakai dalam berbagai kesempatan, dalam acara formal maupun non formal. Jam tangan ini tidak akan mengecewakan Anda. Dalam setiap acara Anda bisa tampil memukau banyak orang dengan jam tangan indah ini. Di bawah ini merupakan salah satu dari sekian banyak koleksi yang dimiliki oleh Obaku.

Koleksi Jam Tangan Obaku Pria & Wanita

Obaku selalu menghadirkan koleksi jam tangan yang elegan dan keren serta sesuai dengan karakter para pria yang maskulin. Jam tangan Obaku seri V133GCISC terbuat dari bahan SS Links yang berkualitas sehingga jam tangan ini sangat nyaman untuk dikenakan di pergelangan tangan Anda. Anda tetap bisa menggunakan jam tangan ini selama berenang karena jam tangan ini mempunyai fitur tahan terhadap air sampai kedalaman 30 meter. Jam tangan ini sesuai untuk menemani Anda dalam semua acara. Tali jam tangan dari Obaku khusus pria ini terbuat dari stainless steel. Ukuran jam tangan ini adalah 38 x 44.5 mm dan sudah dilengkapi dengan Quartz Movement. Case dari jam tangan ini berbentuk bulat.
Sama dengan jam tangan untuk pria, jam tangan dari Obaku yang khusus diciptakan untuk wanita dengan seri V130LBBMB-N2 juga mempunyai desain yang elegan. Perbedaannya adalah jam tangan ini terlihat lebih feminin mewakili sifat yang dimiliki oleh semua wanita. Jam tangan ini terbuat dari bahan IPB mesh untuk kenyamanan Anda saat mengenakan jam tangan ini. Ukuran dari jam tangan cantik ini adalah 24 x 37.50 mm. Case pada jam tangan ini juga berbentuk bundar dan sudah mempunyai Quartz Movement. Harga jam tangan Obaku termasuk terjangkau dibandingkan dengan jam tangan mewah dari merek lain dengan fitur yang sama.

Beli Jam Tangan Obaku di Toko Online

Jam tangan Obaku murah hanya dapat dibeli di toko online karena toko online menyediakan potongan harga sebagai promosi untuk para pelanggan mereka. Selain murah, Anda mendapatkan pelayanan yang memuaskan karena barang pesanan Anda dapat dikirimkan dalam waktu yang cepat. Anda bisa memilih sendiri jasa pengiriman yang Anda inginkan. Di toko online yang jual jam tangan Obaku, uang yang telah dibayarkan tidak akan langsung dikirimkan ke penjual, namun akan disimpan terlebih dahulu oleh toko tersebut sehingga uang Anda aman. Salah satu toko online yang memang melayani semua konsumen dengan sangat optimal adalah Lazada. Lazada menawarkan produk original dengan harga yang terjangkau. Selain harga terjangkau, pelanggannya dimanjakan juga dengan gratisnya ongkos kirim ke hampir seluruh kota di Indonesia. Jadi janganlah ragu dan segera berbelanja tanpa ribet hanya di Lazada.co.id

Lazada Indonesia
http://ho.lazada.co.id/SHQbnk?file_id=41792

Baca Juga:
1
2
Alternatif Adsense Terbaik
3
Daftar PTC Bayar Bitcoin
4
5 Iklan PopUp dan PopUnder Terbaik
5
Daftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar Beli Produk Leptop / Notebook

Previous
Next Post »

ConversionConversion EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.