Jam Tangan Lucien Piccard yang Stylish dan Terjangkau

Jam Tangan Lucien Piccard yang Stylish dan Terjangkau


Lazada Indonesia

Jam Tangan Lucien Piccard yang Stylish dan Terjangkau

Perusahaan Lucien Piccard didirikan di Swiss pada awal 1920-an dan dengan cepat membangun reputasi sebagai pembuat jam tangan mewah yang berkualitas. Namun dewasa ini, Lucien Piccard berpindah haluan dan memposisikan perusahaannya sebagai pembuat jam tangan Swiss yang terjangkau. Walaupun beberapa jam tangan Lucien Piccard merupakan jam tangan mewah dengan harga yang fantatis, mereka juga mengeluarkan model yang lebih minimalis tanpa menghilangkan unsur kemewahannya, sehingga harga yang ditawarkan pun lebih terjangkau. Brand ini menawarkan berbagai macam gaya jam tangan, mulai dari sporty, businesslike, dan fashionable, sehingga memungkinkan Anda untuk dapat membeli dan menemukan jam tangan yang sesuai dengan kebutuhan. Jika Anda ingin memiliki jam tangan branded yang menawarkan berbagai macam gaya dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau, maka jam tangan Lucien Piccard ini dapat Anda pertimbangkan.

Kualitas Jam Tangan Lucien Piccard

Dengan pengalaman lebih dari 90 tahun, kualitas jam tangan Lucien Piccard tidak perlu diragukan lagi. Sebagian besar model jam tangan terbuat dari stainless steel yang diproduksi secara teliti. Beberapa model high end brand ini dilapisi emas dan silver juga. Jam tangan ini ditutupi oleh kaca yang disebut Sapphiretek yang relatif tahan terhadap goresan. Produk – produk Lucien Piccard sudah diuji dan menjadi salah satu jam tangan tahan air yang terbaik. Beberapa model jam tangan yang diuji bisa tahan air hingga kedalaman 200 meter. Perusahaan ini juga menawarkan garansi yang lebih baik dibanding jam tangan branded lainnya.

Model Jam Tangan Lucien Piccard

Model jam tangan Lucien Piccard sangat bervariasi. Model yang ditawarkan mulai dari tradisional, sporty, businesslike, dan fashionable. Mayoritas produk yang terdiri dari ratusan model ini mengikuti gaya jam tangan tradisional tahun 1950-an dan memiliki variasi pada chronograph. Chronograph merupakan jam tangan yang berfungsi sebagai stopwatch yang terdapat pada layar jam tangan. Beberapa model high end dilengkapi dengan emas dan batu permata, namun sebagian besar produk Lucien Piccard diciptakan dengan desain yang minimalis sehingga lebih pas untuk dipakai pada kegiatan sehari-hari.

Beli Jam Tangan Lucien Piccard Hanya di Lazada.co.id

Harga jam tangan Lucien Piccard yang dijual secara online di Lazada Indonesia cukup terjangkau bagi ukuran jam tangan branded, yaitu berkisar empat ratus ribuan, satu jutaan sampai dengan 8 juta rupiah. Sistem pembayaran di Lazada Indonesia juga mudah. Anda dapat membayar produk yang Anda pesan dengan menggunakan sistem bank transfer, sistem cicilan kartu kredit, hingga sistem bayar di tempat atau COD (Cash On Delivery). Anda tidak perlu khawatir jika ingin berbelanja produk jam tangan Lucien Piccard di Lazada Indonesia, karena kualitas jam tangannya sudah teruji dan pengirimannya juga terjamin aman. Produk yang didistribusikan oleh seller Internasional dikirim tanpa pungutan biaya ekstra. Ditambah lagi, Lazada sangat mengutamakan kepuasan pelanggan. Karena itu di Lazada terdapat jaminan kepuasan dan perlindungan pembeli 100%. Jika tidak puas dengan produk yang dikirimkan, Anda dapat mengembalikan produk tersebut dalam jangka waktu empat belas hari. Berbelanja lah di Lazada.co.id dan temukan berbagai penawaran menarik lainnya.

Lazada Indonesia

Baca Juga:
1
2
Alternatif Adsense Terbaik
3
Daftar PTC Bayar Bitcoin
4
5 Iklan PopUp dan PopUnder Terbaik
5
Daftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar Beli Produk Leptop / Notebook

Previous
Next Post »

ConversionConversion EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.